Gelar Resepsi, Calvin Jeremi Bicara Bulan Madu dan Soal Momongan

Sutikno diperbarui 15 Nov 2021, 17:38 WIB
Calvin melakukan pemberkatan pada 10 Juli 2021 silam. Namun, karena masih suasana pendemi, resepsi pernikahan pun di tunda. Dan baru terlaksana pada 14 November di salah satu hotel mewah di Jakarta. (Adrian Putra/Fimela.com)
Calvin dan Novia menggelar resepsi pernikahan di Mandarin Hotel, Jakarta Pusat. Saat menggelar jumpa pers, keduanya juga membicarakan terkait momongan dan rencana bulan madu. (Adrian Putra/Fimela.com)
Meski tak menunda soal momongan, musisi muda itu mengakui tak mudah untuk segera memiliki momongan. "Ternyata punya anak nggak segampang itu juga ya," kata Calvin Jeremy sambil tertawa. (Adrian Putra/Fimela.com)
Meski tak menunda dan belum ada tanda-tanda sang istri berbadan dua setelah menikah, musisi berusia 30 tahun itu memilih menikmati masa-masa indah bersama istri tercinta sembari menanti kehadiran sang buah hati. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Kalau dari saya sama Novia sih selalu berusaha yang terbaik, nggak nunda atau apa," tegasnya. (Adrian Putra/Fimela.com)
Terkait bulan madu, Calvin juga mencari waktu yang tepat. Setelah pemberkatan, belum memiliki waktu karena sibuk persiapan untuk resepsi. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Ya pengen sih (bulan madu) cuma pas setelah pemberkatan masih nyiapin hari ini (resepsi) jadi belum plong, nah hari ini. Ya ada berapa yang (Honeymoon) rencana yang hopefully bisa (dikunjungi)," kata Novia Santoso. (Adrian Putra/Fimela.com)
Beberapa destinasi wisata telah di susun yang akan segera di kunjungi. Karena keluar negeri masih ribet, keduanya sepakat bulan madu di dalam negeri terlebih dulu. Calvin mengaku, selama tujuh tahun pacaran, belum pernah liburan bareng ke luar negeri.(Adrian Putra/Fimela.com)