Potret Menggemaskan Meshwa Anak Ketiga Denny Cagur dan Santy

Sutikno diperbarui 16 Nov 2021, 06:53 WIB
"Assalamualaikum.. Jumat berkah untuk semuanya..😇 Haaii.. Om & Onty juga kakak-kakak onlineku semuanya 😬. Kenalin ya, nama aku ‘Fazeela Meshwa Athari’, panggil aja Meshwa," tulis Denny Cagur. (Instagram/shantydenny)
"Aku anak ketiga Mamih @shantydenny & Papih @dennycagur juga adik dari kakak @fabian.m.yahva & Abang Arsa. Doakan aku supaya sehat & jadi anak soleha ya dan semua doa terbaik buat aku," lanjut Denny. (Instagram/dennycagur)
Dihari yang sama, sang istri juga membagikan potret newborn putri cantiknya. Yang berpose diantara bunga-bunga. Tampak, putri pertama pasangan ini dengan mata terpejam dan mengenakan bando model bunga menghiasi kepalanya. (Instagram/shantydenny)
Mezhwa menjalani newborn pertamanya. Dalam pemotretan tersebut ada beberapa tema yang diusung. Hal tersebut terlihat dari unggahan istri Denny. (Instagram/shantydenny)
Pemilik nama Denny Wahyudi itu menirukan gaya putrinya ketika di jemur. (Instagram/fazeelameshwa.athari)
Kehadiran Meshwa melengkapi kebahagiaan Denny dan Shanty Seperti diketahui, pasangan ini telah memiliki dua orang anak laki-laki, Febian dan Arsa. (Instagram/shantydenny)
Potret bahagia dua anak Denny dan Shanty menyambut kehadiran Meshwa, adik perempuannya yang baru lahir. (Instagram/shantydenny)
Tidak hanya dipuji cantik dan imut, anak ketiga Denny dan Santy itu juga membuat teman selebriti dan warganet gemas. (Instagram/shantydenny)
"Gemessshhh bgt Teh.. Yaa Allah," tulis Vega Darwanti. "aahhh sayangggg geemess pgn uyel2," tulis vizzadara. "Sehat sehatt yaaa baby emesss," tulis dewi_melki. "Aaaaaaa masya Allah cantik banget," tulis Kiki Saputri. (Instagram/shantydenny)