Zaskia Sungkar Syok, Kamar Berubah Setelah Pulang Liburan

Sutikno diperbarui 16 Nov 2021, 07:53 WIB
Sampai di rumah, Zaskia kaget karena beberapa barangnya tidak ada di tempat sebelumnya. Setelah itu, perempuan biasa disapa Kia itu langsung menuju kantor dan menyapa karyawannya. (Youtube/The Sungkars Family)
Setelah itu, ia langsung menuju lantai atas melalui lift. Tempat kamarnya bersama Irwansyah. Sebelumnya, ketika keluar dari hotel, Irwan mengaku akan memberikan kejutan. (Youtube/The Sungkars Family)
"Yang aku punya kejutan buat kamu," kata Irwansyah seperti dilansir dari kanal Youtube The Sungkar Family. "Apaan," jawab Zaskia Sungkar. (Youtube/The Sungkars Family)
Setelah melihat-lihat perubahan di rumahnya, Zaskia syok. Sempat kaget karena tasnya tidak ada. Ketika melihat kamar sudah berubah, ia terlihat begitu senang. "Aaa gemes banget, lucu banget ya Allah," kata Kia. (Youtube/The Sungkars Family)
Potret kamar Zaskia dan Irwan sebelum di renovasi. Secara diam-diam, Irwan langsung merenovasi kamarnya saat berangkat liburan ke Eropa sekitar sebulan silam. Tentu tanpa sepengetahuan sang istri. (Youtube/The Sungkars Family)
Berikut penampakan kamar Zaskia dan Irwan setelah di renovasi. Kia begitu senang melihat kamar barunya. (Youtube/The Sungkars Family)
Salah satu perubahan yang sangat berbeda adalah dindingnya. Sebelumnya, kamar tersebut hanya di cat putih, sekarang sangat berbeda. Bahkan, Kia begitu senang karena serat-serat kayu masih terlihat. (Youtube/The Sungkars Family)
Dinding barunya tersebut sangat disukai oleh Kia. Bahkan, ia melihat semakin kece. Kamar semakin mewah dengan sentuhan warna emas. (Youtube/The Sungkars Family)
Tidak hanya kamar yang direnovasi oleh Irwansyah, tapi juga beberapa ruangan, seperti depan kamar dan tangga menuju lantai atas. Kia mengaku, bahwa rumahnya sebelumnya belum jadi sepenuhnya. Namun dikebut karena keburu Ukkasya lahir. (Youtube/The Sungkars Family)