Potret Bahagia Taylor Lautner dan Kekasih yang Baru Saja Bertunangan

Lanny Kusuma diperbarui 15 Nov 2021, 17:24 WIB
Foto yang diunggah pun nampak emosional. Terlihat dalam foto Taylor berlutut dan tay terlihat bahagia atas lamaran sang aktor. (Foto: Instagram/@taylorlautner)
Lewat unggahan foto yang sama, Tay mengakatan jika dirinya tak sabar untuk menghabiskan waktunya bersama Taylor Lautner. "Aku tak bisa menunggu untuk menghabiskan selamanya bersamamu," katanya, ditulis dengan huruf kapital. (Foto: Instagram/@taylorlautner)
Melansir laman E!News, Senin (15/11) cincin pertunangan yang disiapkan Taylor untuk Tay adalah sesatu yang disiapkan khusus oleh Ring Concierge. (Foto: Instagram/@taylorlautner)
Cincin itu memiliki berlian dengan potongan oval yang di letakkan dalam lapisan platinum tipis dan ada lingkaran cahaya tersembunyi, yang bisa dilihat dari samping. (Foto: Instagram/@taylorlautner)
Hubungan cinta Taylor dan Tay dimulai pada tahun 2018. Sejak saat itu lewat media sosial, Taylor selalu menunjukkan momen bahagianya bersama Tay. (Foto: Instagram/@taylorlautner)
Berbagai momen pun telah mereka rayakan bersama, seperti ulang tahun dan Halloween. (Foto: Instagram/@taylorlautner)
Ungkapan sayang nan juga mereka tunjukkan lewat kata-kata, dan pertunangan mereka pun membawa bahagia untuk banyak orang. (Foto: Instagram/@taylorlautner)