Jesssica Iskandar Umumkan Hamil, Vincent Verhaag: Baby Boy or Baby Girl?

Sutikno diperbarui 16 Nov 2021, 12:00 WIB
Senin (15/11) Ibunda El Barack itu membagikan potret bersama suami. Vincent memeluk istri dari belakang, tangan kirinya memegang alat test pach yang menunjukkan positif hamil. (Instagram/inijedar)
Rona bahagia begitu terpancar dari pasangan ini. Jedar melihat ke arah kamera, sedangkan Vincent mencium sang istri tercinta. (Instagram/inijedar)
"We are expecting a baby! Terima kasih Tuhan! Selamat untuk keluarga kecil kita! Semoga dilancarkan dan di mudahkan jalannya atas berkah rejeki kehamilan ini," tulis inijedar sebagai keterangan foto. (Instagram/inijedar)
Kebahagiaan juga diungkapkan oleh Vincent melalui akun instagramnya. Tidak hanya berdua dengan sang istri, dalam potret sambil memegang test pack juga bersama El Barck. (Instagram/v.andrianto)
"Terima Kasih TuhanπŸ™πŸ½πŸ€πŸ•Š My beautiful wife @inijedar is pregnant!!😍 and @alexanderbarackel is getting a baby brother/sister!!πŸ‘ΆπŸ½πŸΌ Hayoo coba tebak baby boy or baby girl!?!," tulis v.andrianto. (Instagram/inijedar)
Ucapan selamat dari teman selebriti dan warganet membanjiri di kolom komentar. "congratss ka jedarr bro vincentt" tulis Atta Halilintar, "Yeayyy el punya adek," tulis Tya Ariesta. "Selamat sayang," tulis Ivan Gunawan. (Instagram/inijedar)
Sekedar informasi, Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar resmi menikah pada 22 Oktober 2021 silam. Ini merupakan anak pertama bagi Vincent, dan kehamilan kedua bagi Jedar. Sebelum menikah dengan Vincent, Jedar telah memiliki seorang anak, (Instagram/inijedar)