Ini Alasan Ahmad Albar Tak Mau Main Film dengan Rhoma Irama

Sutikno diperbarui 17 Nov 2021, 06:53 WIB
Meski telah membintangi banyak judul film layar lebar, saat namanya menjadi idola,ia tidak mau dipasangkan dengan Raja Dangdut Rhoma Irama yang juga telah membintangi puluhan judul film. (Youtube/Rhoma Irama Official)
Saat menjadi bintang tamu dalam ngobrol santai di kanal Youtube Rhoma Irama Official, pria biasa disapa Iyek itu mengungkapkan alasannya. (Youtube/Rhoma Irama Official)
Berikut sedikit potongan perbincangan dua legenda musik dan film itu yang diambil dari video berjudul 'Bisikan Rhoma #11: Achmad Albar Ogah Main Film Sama Rhoma, Ada Apa Nih?!' yang tayang pada 12 November 2021 lalu. (Youtube/Rhoma Irama Official)
Meski aliran musik berbeda jauh -karena satu rock dan satu dangdut-red, tapi keduanya berteman baik. Bahkan, keduanya berteman sejak lama dan kerap nongkrong bareng. (Youtube/Rhoma Irama Official)
"Yang saya kenal dulu Rhoma selalu di film-film. Sebelum saya tinggal di daerah Slipi waktu itu dan sering bergaul dengan Ida Royani, apa itu semua artis-artis itu," terang Ahmad Albar. (Youtube/Rhoma Irama Official)
"Kita masih sempat gabung waktu itu. Sering jalan, banyak filmnya (Rhoma)," sambung rocker yang masih eksis di dunia musik Tanah Air itu. (Youtube/Rhoma Irama Official)
Fakta mengejutkan dari Haji Rhoma Irama ketika sahabatnya tersebut memujinya. Dua pria tersebut dulu jadi idola dan terkenal. Meski demikian, Iyek tidak pernah mau main film bareng Rhoma. (Youtube/Rhoma Irama Official)
"Tapi ada yang lucu, soal film. 'Gua kalau diajak film sama Oma gua gak mau'," kata Rhoma. (Youtube/Rhoma Irama Official)
Mendengar hal itu, Iyek mengungkapkan alasannya tak pernah mau main bareng dengan Raja Dangdut yang biasa disapa Oma tersebut. (Youtube/Rhoma Irama Official)
"Oh iya. Saya gak mau. Dia jagoannya, pasti buntut-buntutnya saya mati. Pasti itu, kalah. Jangan, mending kita temen-temen aja. Diajak main film sama dia pasti kalah," jelas Ahmad Albar. Mendengar penjelasan tersebut, Rhoma tertawa sampai istighfar. (Youtube/Rhoma Irama Official)