Ria Ricis Tak Siap Anaknya Mirip Dirinya

Sutikno diperbarui 17 Nov 2021, 07:53 WIB
Hal itu terungkap dalam perbincangannya dengan Nagita Slavina di kanal Youtube Rans Entertainment yang berjudul 'Exclusive!!! Ricis & Ryan Konsultasi Ke Nagita Sebelum Malam Pertama' yang tayang pada 15 November 2021 kemarin. (Youtube/Rans Entertainment)
Adik Oki Setiana Dewi itu mengaku sangat bersyukur memiliki suami berparas ganteng. Ia pun berharap kelak kalau punya anak, wajahnya mirip dengan sang suami. (Youtube/Rans Entertainment)
"Gantengkan? Masya Allah dapat yang ganteng. Kalau punya anak mirip suami saya aja entar," kata Ria Ricis seperti dilansir dari kanal Youtube Rans Entertainment. (Youtube/Rans Entertainment)
"Tapi kalau bagusnya tuh kalau anaknya cowok mirip mamaknya," imbuh Ryan. (Instagram/riaricis1795)
Ricis mengaku tidak siap anaknya nanti mirip dengannya. Ia mengaku belum siap. Mendengar hal tersebut membuat istri Raffi Ahmad itu tertawa. (Instagram/riaricis1795)
"Iya bener-bener, Rafathar kan mirip gue," kata Nagita. "Jangan deh, mirip kamu aja. Aduh, aku gak siap kalau anaknya mirip aku kak," sahut Ria Ricis. (Instagram/riaricis1795)
Setelah menikah, Ria Ricis dan Teuku Ryan juga belum berencana bulan madu. Lantaran masih banyak pekerjaan yang harus diselesaikan setelah nikah. (Instagram/fdphotography90)