8 Aktor yang Pernah Jadi Lawan Main Song Hye Kyo

Lanny Kusuma diperbarui 19 Nov 2021, 11:24 WIB
Di tahun 2000, Song Hye Kyo membintangi serial drama "Autumn in My Heart" bersama Song Seung Heon. (Foto: Allkpop.com)
Lee Byung Hun adalah lawan main Song Hye Kyo di serial drama "All In". Usai membintangi serial tersebut Lee Byung Hun dan Song Hye Kyo dilaporkan berpacaran. (Foto: soompi.com)
Di tahun 2004 Song Hye Kyo membintangi serial drama populer "Full House". Chemistry mereka yang kuat pun membuat banyak orang berharap mereka menjalin hubungan di dunia nyata. (Foto: Allkpop)
Bersama Hyun Bin, di tahun 2008 Song Hye Kyo membintangi serial drama "World Within" dan dilaporkan terlibat cinta lokasi. (Hyun Bin Instagram/ vast.ent)
Berteman baik, Song Hye Kyo dan Jo In Sung sempat dipasangkan di serial "That Winter, The Wind Blows" yang dirilis tahun 2013. (Foto: IOK Company via Soompi)
Tahun 2016 Song Hye Kyo dan Song Joong Ki membintangi serial drama "Descendants of The Sun". Seiring popularitas dramanya yang mendunia, keduanya pun menghebohkan publik karena terlibat cinta lokasi, kemudian menikah dan memutuskan bercerai dalam waktu berdekatan. (Jung Yeon Je/AFP)
Setelah serangkaian kisah cinta dengan Song Joong Ki berakhir, Song Hye Kyo kembali membintangi serial drama romantis dengan Park Bo Gum dalam "Encounter". (Foto: Soompi)
Di tahun 2021 Song Hye Kyo kembali membintangi drama romantis dengan Jang Ki Yong lewat serial "Now We Are Breaking Up", yang berhasil menarik perhatian pecinta drama Korea. (Instagram/ sbsdrama.official)