Kondisi Terkini Tukul Arwana Setelah Dua Bulan Sakit

Sutikno diperbarui 17 Nov 2021, 17:38 WIB
Kondisi terbaru itu diungkapkan oleh manajer Tukul, Rizky Kimon Selasa (16/11). Guna mempercepat proses penyembuhan, pemilik nama Riyanto itu banyak konsumsi makanan bergizi. (Youtube/Star story)
"Hampir dua bulan ya, kondisi mas Tukul yang pasti berangsur membaik dan fokus terapi sama perhatikan asupan gizi," ungkap Rizky Kimon seperti dilansir dari Kapanlagi.com. (Andy Masela/Bintang.com)
"Gimana pun konsumsi gizi beliau benar-benar harus diperhatikan dokter, karena rocovery untuk badan dia, untuk fase penyembuhan beliau jadi harus terpenuhi gizinya," lanjutnya. (Instagram/tukul.arwanaofficial)
Dibantu fisioterapi, kondisi Tukul terus membaik dan tampak segar. Meski demikian, masih terbatas dalam beraktivitas.
"Karena dibantu fisioterapi keadaan mas Tukul sudah sangat membaik. Tapi harus belajar lagi fisioterapi kayak bicara, untuk respon, berdiri, kan dulu dibantu banget untuk saat ini dibantu juga cuma tenaganya lebih kuat," ujarnya. (Youtube/ Atta Halilintar)
Selain itu, beberapa teman-temannya juga sudah mulai diperbolehkan menjenguk pria tiga orang anak itu. Meski demikian, keluarga masih membatasi tamu yang ingin menjenguk presenter berusia 58 tahun tersebut. (Youtube/Indosiar)
Menurut Vega Darwanti yang sempat menjenguk, Tukul Arwana masih belum bisa berkomunikasi dengan lawan bicaranya. Tapi ia melihat kondisinya jauh lebih baik. Tukul hingga kini masih menjalani perawatan insentif dari tim medis. (Instagram/vegadarwanti123)

Tag Terkait