Penampilan Baru Setelah Kemoterapi ke-3, Ari Lasso: Saya Sudah Gundul

Sutikno diperbarui 18 Nov 2021, 06:53 WIB
Dalam potret terbaru yang dibagikan, tampak rambut yang biasa panjang tak terlihat lagi. Ia mengenakan kupluk untuk menutupi kepalanya. Penyanyi berusia 48 tahun itu memberanikan diri untuk memposting penampilan barunya. (Instagram/ari_lasso)
"Memberanikan diri posting. Sudah chemo ke 3, sudah separuh jalan, bisa menjalani tentu karena penyertaan TUHAN dan doa serta suport kalian smua." tulis ari_lasso. (Instagram/ari_lasso)
Setelah tiga kali menjalani kemoterapi, Ari juga mengaku kepalanya sekarang gundul seperti sahabatnya, Ahmad Dhani, Deddy Corbuzier dan Anji Manji. (Instagram/ari_lasso)
"Ya, saya sudah gundul seperti @ahmaddhaniofficial @mastercorbuzier @duniamanji, tapi saya yakin msh bisa tumbuh n gondrong lagi. Trimakasih doanya teman2 love u full !!! Tuhan membalas ❤️🙏🏼 #arilasso #alassgundul #alas2021," tutup Ari yang biasa rambut gondrong ini. (Instagram/ari_lasso)
Sebelumnya, Ari juga membagikan potret rambutnya yang baru di potong pendek setelah 30 tahun khas dengan rambut gondrong. "Jalan jalan tp naik mobil mempromosikan rambut baru sejak 30 taun trakir 👻👻 #arilasso #alass2021," tulis Ari Lasso. (Instagram/ari_lasso)
Potret Ari Lasso setelah rambutnya di potong pendek. Selama puluhan tahun, Ari terbiasa dengan rambut gondrongnya. (Instagram/ari_lasso)
Sekedar informasi, Agustus 2021 silam, Ari Lasso mengabarkan terkait penyakitnya. Ia menjalani operasi tumor di perut yang menempel dengan limpa. Dari pemeriksaan patalogi kedokteran, Ari divonis kanker yang langka. (Instagram/ari_lasso)

Tag Terkait