10 Ide Padu Padan Outfit Hijab dengan Jogger Pants, Chic dan Stylish

Hilda Irach diperbarui 17 Nov 2021, 16:00 WIB
Celana jogger gak hanya bisa dipadukan dengan kaos santai, namun juga dengan blouse polos berpita dan aksesoris belt besar. (Instagram/ollaramlan).
Tetap stylish meski hanya ke supermarket terdekat, kamu bisa padukan jogger pants model cargo dengan kemeja bermotif abstrak. (Instagram/melodyprima).
Kamu juga bisa tiru gaya swag dengan styling pasmina, inner, printed tee, dan high waisted pants, serta platform sandals. (Instagram/emypunjabi).
Tampil chic namun tetap sporty, Irish memadukan vest dengan inner putih dan jogger pants krem. Sneakers putih jadi paduan yang pas. (Instagram/_irishbella_).
Gaya edgy lainnya yang bisa kamu tiru adalah gaya selebgram Adiva Selsa berikut ini. Padukan t-shirt dengan jogger pants model cargo, tambahkan sepatu boots untuk tampilan yang lebih stunning. (Instagram/adiva.selsa)
Tampil eksentrik dengan padu padan blazer dan inner warna terang, serta jogger pants warna pink. Kece abis! (Instagram/tantrinamirah).
Untuk hangout, kamu bisa sontek gaya kasual influencer Ana Octarina berikut ini. Padukan oversized t-shirt dengan jogger pants warna pink. (Instagram/anaoctarina),
Gaya kasual lainnya adalah kombinasi longsleeve dengan jogger pants warna crème. Tambahkan slip on untuk membuat lookmu makin terlihat kece. (Instagram/emypunjabi).
Cocok untuk outfit kuliah, kombinasikan kemeja dengan stripe t-shirt dan jogger pants warna hijau. Sepatu converse memperkuat kesan sporty nan kasual pada penampilanmu. (Instagram/indahadapuspita).