12 Koleksi Busana Louis Vuitton Women Spring/Summer 2022 yang Ditampilkan di Show Shanghai

Hilda Irach diperbarui 18 Nov 2021, 20:30 WIB
Presentasi koleksi Spring/Summer 2021 itu berlangsung di Shipyard Repair Docks, di sungai Huangpu, Shanghai, yang dihiasi dengan ratusan lampu gantung. (dok/Louis Vuitton).
Presentasi tersebut menandai pertunjukan kedua Louis Vuitton di Shanghai sejak pandemi dimulai. (dok/Louis Vuitton).
Dalam koleksi Women Spring/Summer 2022 ini, Louis Vuitton mempresentasikan 21 look baru dan 3 tas baru. (dok/Louis Vuitton).
Koleksi busana ini digambarkan sebagai “grand bal of time”, koleksi fashion yang melampaui waktu. (dok/Louis Vuitton).
Koleksi ini melarutkan fungsi dan kode, menyatukan lemari, siang menjadi malam, menjadikan seragam sederhana menjadi mewah. (dok/Louis Vuitton).
Perpaduan kreatif transformatif dari generasi ke generasi. Serta menciptakan aliran gaya yang dinamis. (dok/Louis Vuitton).
Mulai dari slip chainmail asimetris, celana, blazer, dan rok kulit, hingga atasan renda. Koleksi ini melesat ke kedalaman masa kini.(dok/Louis Vuitton).
Ada pula kombinasi anakronistik khas Ghesquière, seperti mantel yang tampak kuno dan sepatu kets Arclight yang futuristik. (dok/Louis Vuitton).
Sementara palet warna yang digunakan adalah hitam, putih, emas, abu-abu, dan merah. Memperkuat kesan elegan dan mewah. (dok/Louis Vuitton).
Sebuah tampilan yang benar-benar melengkung yang berjanji untuk membawa wanita modern dalam perjalanan melampaui era yang penuh dengan kode yang rusak dan pertemuan lemari yang harmonis. (dok/Louis Vuitton).
Pertunjukan spin-off dan streaming langsung Vuitton dapat ditemukan di enam platform, termasuk Weibo, WeChat Video Chanel, Tencent Video, Douyin, Kuaishou, dan OTT, dan mengumpulkan 158 juta tampilan gabungan dalam tiga jam. (dok/Louis Vuitton).