9 Gaya Street Style Yuki Kato saat Berkunjung ke Korea Selatan, Simpel dan Menawan

Hilda Irach diperbarui 19 Nov 2021, 18:30 WIB
Dalam kunjungan ke Negeri Ginseng tersebut, Yuki Kato tidak hanya sekedar liburan. Tetapi juga syuting salah satu program televisi. (Instagram/yukikt).
Yuki Kato pun tetap tampil curi perhatian dengan busana yang simpel. Seperti potret ini, Yuki Kato memadukan white t-shirt dengan jacket jeans dan rok plisket warna cokelat. (Instagram/yukikt).
Bergaya smart-casual, Yuki Kato tampil menawan dalam balutan blazer warna pink bersama white t-shirt dan celana jeans. Flat shoes pun melengkapi penampilannya. (Instagram/yukikt).
Stylish effortless, Yuki Kato memadukan yellow stripes tee dengan bucket hat warna kuning bersama jacket jeans dan white pants. (Instagram/yukikt).
Cocok untuk nuansa musim gugur di Korea Selatan, Yuki Kato memadukan plaid vest warna merah dengan white t-shirt dan black pants. (Instagram/yukikt).
Selama disana ia pun banyak kunjungi berbagai tempat terkenal. Salah satunya ialah lokasi syuting Itaewon Class yang dijadikan restoran milik Park Sae Roy. (Instagram/yukikt).
Syuting ini pun hasil kerjasama stasiun televisi Indonesia dengan salah satu perusahaan Korea Selatan bernama SBS. (Instagram/yukikt).
Dalam momen syuting di Korea Selatan ini, Yuki Kato akting bareng Rafael Tan, Amel Carla, Ajil Dito, dan Jang Hansol. Banyak momen kebersamaan para selebriti ini yang dibagikan dalam media sosial. (Instagram/yukikt).