11 Fashion Item Tergemas Kate Spade New York Koleksi Musim Panas 2021

Novi Nadya diperbarui 21 Nov 2021, 17:00 WIB
Mulai dari warna-warna cerah, unsur natural, dan semangat optimisme yang terpancar dari kerumunan orang-orang dengan aktivitasnya masing-masing di tengah kota (Foto: Kate Spade New York)
Unsur natural seperti bunga daisy yang bermekaran di pinggir jalan, daun yang merambat di dinding bata, dan kumbang kecil yang bisa ditemui di jalanan menjadi inspirasinya (Foto: Kate Spade New York)
Seperti koleksi tas dan small leather goods untuk musim panas yang diwarnai berbagai tekstur dan motif playful, seperti polka dot, checks, dan stripes. (Foto: Kate Spade New York)
Ada juga koleksi ready-to-wear yang dihiasi oleh busana santai dan nyaman dipakai di musim panas. Dress dengan model versatile yang cocok digunakan oleh perempuan dengan jenis tubuh apa saja dan untuk acara apa pun. (Foto: Kate Spade New York)
Detail-detail unik selalu jadi ciri dari koleksi ready-to-wear Kate Spade seperti ruffles, smocking, defined waists, dan voluminous sleeves. (Foto: Kate Spade New York)
Begitu juga dengan material yang ringan dan sejuk dengan motif menarik seperti gingham dalam berbagai ukuran, botanical florals, dan daisy dots dengan bentuk dan siluet baru (Foto: Kate Spade New York)
Koleksi perhiasan memiliki tema yang sama yaitu memancarkan kebahagiaan dan indahnya musim panas. (Foto: Kate Spade New York)
Style baru di musim ini adalah Nature Walks, yang terdiri dari koleksi dengan detail-detail subtil dari alam sekitar kita, seperti elemen bunga dan katak. (Foto: Kate Spade New York)
Koleksi sepatu hadir dengan desain kasual yang nyaman digunakan ke mana saja di cuaca yang panas dengan motif gingham, spade flower jacquard, dan daisy dots (Foto: Kate Spade New York)
Siluet favorit lainnya adalah Michaela, go-to sandal dengan aksen square-toe dan bordir berbentuk bunga daisy, ditambah detail strap yang membuat tampilan menjadi feminin dan romantis (Foto: Kate Spade New York)