Tembus 100 Episode, Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda Gelar Syukuran

Sutikno diperbarui 22 Nov 2021, 20:38 WIB
ANTV sebagai televisi yang menanyangkan dan rumah produksi Verona Pictures membuat syukuran sebagai bentuk rasa terima kasihnya kepada pemirsanya. (dok. ANTV)
“Kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada pemirsa setia ANTV yang telah mendukung serial ini." Ungkap Ahmad Zulfikar Said selaku Presiden Direktur ANTV. (dok. ANTV)
Hingga episode ke-100 penayangan, sinetron TMTM yang tayang setiap hari sering meraih posisi unggulan di jam tayangnya. Lebih lanjut, Ahmad Zulfikar berharap semakin membaik baik performa dan ceritanya. (dok. ANTV)
Dalam syukuran tersebut, tidak hanya melibatkan para pemain, pihak ANTV dan Produser Verona Pictures, tapi juga para penggemar beruntung yang memenangkan kuis. (dok. ANTV)
Tidak hanya sekedar bertemu artis idolanya, mereka juga memainkan beberapa games serta foto bersama Tuan Muda, Kinanti dan pemeran-pemeran lainnya. (dok. ANTV)
Syukuran 100 episode sinteron Terpaksa Menikahi Tuan Muda dihadiri para pemerannya, Christ Laurent (Tuan Muda Abhimana), Alisia Rininta (Kinanti), Rebecca Tamara (Amanda), Leo Consul (David) dan Reza Levi (Raditya). (dok. ANTV)
Chris Laurent dan Alisia Rininta berharap akan ada perayaan untuk 200, 300, 400 episode dan seterusnya. (dok. ANTV)