Akui Pernah Gemuk, Ini Alasan Wika Salim Kapok Minum Obat Diet

Sutikno diperbarui 23 Nov 2021, 07:53 WIB
Penyanyi dan juga presenter itu sangat menjaga bentuk tubuhnya agar tetap ideal. Wika yang memiliki tubuh langsing, mengaku sangat terganggu dengan masaalah berat badan. (Instagram/wikasalim)
"Aku pernah gemuk. Badan kecil aku ini tuh pernah berat badannya 50 kg. Ya merasa nggak enak banget, akhirnya aku pernah sampai minum obat diet," ungkap Wika Salim di Mall Of Indonesia, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (20/11) seperti dilansir dari Kapanlagi.com. (Instagram/wikasalim)
Bahkan, untuk kembali menurunkan berat badannya, wanita 29 tahun itu mengaku sampai mengkonsumsi obat diet. Namun, efek samping dari obat tersebut, malah membuatnya sakit. (Instagram/wikasalim)
Ia merasakan kesulitan buang air besar (BAB), perut buncit hingga tubuhnya merasa lemas karena kekurangan cairan. (Instagram/wikasalim)
"Aku pernah ada di titik itu, bahkan sampai masuk rumah sakit. Sampai akhirnya aku stop lah konsumsi obat diet," kata penyanyi asal Bogor ini. (Instagram/wikasalim)
Oleh karena itu, Wika Salim akhirnya menemukan solusi untuk bisa mendapatkan kembali ke tubuh ideal yang diidamkannya. Ia berkonsultasi dengan dr Yanti Kusmiran, praktisi pelangsing tubuh. (Instagram/wikasalim)
Wika Salim mengaku, bahwa saat mengalami patah hati, ia mengaku berdampak pada perubahan pola makannya. Akibat sering makan, kemudian berimbas pada berat badannya. (Instagram/wikasalim)