10 Potret Maternity Shoot Nathalie Holscher Jelang Melahirkan

Sutikno diperbarui 23 Nov 2021, 12:00 WIB
Berikut beberapa hasil maternity shoot Nathalie yang mengusung beberapa tema yang diambil dari akun instagramnya. (Instagram/nathalieholscher)
Salah satunya, Nathalie menggunakan dress berwarna pink Sedangkan Sule tampil dengan setelan jas senada. (Instagram/nathalieholscher)
Tidak hanya Nathalie yang menarik perhatian netizen, tapi juga komedian dan pelawak asal Cimahi tersebut. Sule tampil dengan rambutnya yang nyentrik pol. (Instagram/nathalieholscher)
Ayah penyanyi Rizky Febian itu tampil dengan model rambut barunya. Yaitu rambut gimbal dengan warna pirang (Instagram/nathalieholscher)
Tampak keduanya begitu bahagia menanti kelahiran anak pertamanya. Salah satu pose maternitynya, selain pose mesra, ayah empat orang anak itu juga pose mencium perut istrinya. (Instagram/nathalieholscher)
Selain nuansa pink, Nathalie dan Sule juga mengusung tema perpaduan warna putih dan biru dongker. Sama dengan yang pertama, Nathalie mengenakan dress dari Andara Dress. (Instagram/nathalieholscher)
Keduanya saling menatap dengan senyum, sedangkan tangan keduanya sama-sama memegang perutnya yang membuncit. (Instagram/nathalieholscher)
Tidak hanya berdua dengan Sule, pada maternity shoot jelang melahirkan itu Nathalie juga mengajak Putri Delina, anak Sule dari pernikahan sebelumnya. (Instagram/nathalieholscher)
Bagi Nathalie Holscher, ini merupakan calon anak pertamanya. Sedangkan bagi Sule, merupakan anak kelimanya. Seperti diketahui, Sule sebelumnya telah memiliki empat orang anak dari pernikahan pertamanya. (Instagram/nathalieholscher)