10 Pesona Dinda Hauw jadi Model Catwalk di Dubai Modest Fashion Week, Menawan!

Hilda Irach diperbarui 23 Nov 2021, 07:00 WIB
Penampilan wanita 25 tahun itu direkam oleh Rey Mbayang yang duduk dibangku penonton. Aksi sang istri pun diunggah olehnya di akun media sosial. (Instagram/dindahw).
“Attend at #DubaiModestFashionweek. Anwy istriku semalam cantik banget. Malu malu but she rocks the stage! @dindahw," tulis Rey Mbayang di caption unggahan pada Sabtu (20/11/2021). (Instagram/rey_mbayang).
Dalam acara fashion show tersebut, Dinda Hauw tampil anggun mengenakan salah satu koleksi Spring Summer 2022 Khanaan, NADARA. (Instagram/rey_mbayang).
Gaun panjang bernuansa cokelat itu memiliki detail ruffle bertingkat dari bagian pinggang hingga ke bawah. (Instagram/dindahw).
Detail ruffle kecil juga tampak pada bagian bawah dan depan gaun tersebut. (Instagram/dindahw).
Penampilannya semakin lengkap dengan kalung sebagai aksesori serta hijab yang diikat rapi ke belakang leher. (Instagram/dindahw).
Berjalan anggun di atas karpet merah, Dinda Hauw tampil begitu memesona. (Instagram/dindahauw).
Tak ingin kalah memukau dari penampilan sang istri, Rey Mbayang pun tampil modis dengan kemeja serta celana panjang warna senada. Begitu pula anaknya, Shaka. (Instagram/dindahw).
Unggahan itu langsung dibanjiri beragam komentar netizen. Banyak yang terpukau dengan penampilan Dinda Hauw. (Instagram/rey_mbayang).