Mengenal Jeffry Bule Belanda Suami Gracia Indri

Sutikno diperbarui 23 Nov 2021, 17:38 WIB
Seperti diberikan Brilio.net, suami baru Gracia Indri itu bukanlah orang sembarangan. Mengutip dari laman Linkedln-nya, Jeffrey menuliskan pekerjaannya sebagai seorang konsultan di Kementerian Sosial dan Ketenagakerjaan di Den Haag, Belanda. (Instagram/iam_wills)
Jeff diketahui lulusan The Hague University of Applied Sciences jurusan manajemen fasilitas, spesialisasi administrasi bisnis dan lulus di tahun 2004. (Instagram/iam_wills)
Sebelumnya, Jeff merupakan konsultan di Kementerian Dalam Negeri. Sejak lama Jeff menjalin hubungan dengan pemilik nama Gracia Indria Sari Sulistyaningrum tersebut. (Instagram/graciaz14)
Untuk membuktikan keseriusannya, pada Agustus 2021, Jefry melamar secara romantis. Momen lamaran itu diunggah di akun instagram perempuan yang resmi menjanda sejak tahun 2018 silam ini. (Instagram/graciaz14)
Potret pria bule Belanda itu menunjukkan cincin di hadapan perempuan yang berprofesi sebagai presenter dan pemeran ini. Tidak lama kemudian, melalui Instagram story-nya ia memohon doa kepada pengikut di instagramnya. (Instagram/graciaz14)
"Get ready for my Big Day Today. Doakan semuanya lancar ya teman-teman hari ini," tulis Gracia. (Instagram/reyzacarlos)
Masih suasana pandemi, pernikahan di hadiri hanya beberpa orang terdekat saja. Pemberkatan di pimpin oleh pendeta perempuan. Beberapa kerabat hanya bisa menyaksikan secara virtual. (Instagram/reyzacarlos)

Tag Terkait