Thalia Tulis Surat untuk Ruben Onsu dan Sarwendah, Bikin Haru dan Merinding Netizen

Sutikno diperbarui 24 Nov 2021, 06:53 WIB
Melalui tulisan tangannya, Thalia Putri Onsu yang berusia 6 tahun itu mengungkapkan perasaan sayangnya terhadap orang tuanya. Selain itu, juga ungkapan terima kasih. Ia juga banyak menyematkan gambar emoticon hati. (Instagram/ruben_onsu)
Presenter kondang dan pengusaha itu memotret surat dari putrinya dan kemudian dibagikan di akun instagramnya. Berikut isi surat Thalia untuk kedua orang tuanya. (Instagram/ruben_onsu)
"Terima kasih Ayah dan Bunda untuk cintamu. Semoga aku dapat membalas kasih sayangmu. Aku berdoa ayah dan bunda sehat selalu. Aku sayang kalian," tulis Thalia. (Instagram/ruben_onsu)
"Ayah Bunda Thalia I Love you Family," tulis dalam secarik kertas lain. (Instagram/ruben_onsu)
Unggahan Ruben dalam akun yang sudah terverifikasi itu disukai hampir 200 ribu warganet. Banyak netizen terharu hingga merinding ketika ikut membaca tulisan tangan Thalia. (Instagram/ruben_onsu)
"TERHARU bgt Cici," tulis @dekqyanties. "So sweet banget sih Thalia si cantik dan si cerdas," tulis @lisa_moertadji. "Cici thania best," tulis @slamanya_tiny. "Thalia princessnya the onsu sweet banget, " tulis @ketutjackson20. "Masya Allah merinding aq," tulis lulukmaniez8586 (Instagram/ruben_onsu)
Dan masih banyak lagi komentar serupa. Selain itu, banyak netizen yang memuji Thalia anak manis. Sekedar informasi, sebelum mengangkat Betrand Peto sebagai anak pertama, Thalia merupakan anak pertama Ruben Onsu dan Sarwendah. Thalia juga sudah memiliki adik bernama Thania. (Instagram/ruben_onsu)