11 Ide Smart Casual Style ala Park Min Young, Minimalis dan Berkelas!

Hilda Irach diperbarui 23 Nov 2021, 15:30 WIB
Perpaduaan white t-shirt dengan plaid blazer dan celana jeans juga menarik kamu coba untuk outfit ke kantor. (Instagram/rachelmypark).
Tak kalah menawan, kali ini Park Min Young memadukan white blouse dengan blazer dan pants warna baby blue yang senada. (Instagram/rachelmypark).
Selain kemeja dan kaos, long coat juga cocok dipadupadankan dengan turtleneck. Tambahkan ikat pinggang sebagai pemanis dalam penampilanmu. (Instagram/parkminyoung/143).
Tak hanya blouse berpotongan v-neck, blouse dengan ruffle neck juga dapat membuat lookmu makin stand out!. (Instagram/parkminyoung/143).
Blazer dan pants warna hitam akan terlihat semakin modis jika dipadupadankan dengan kemeja motif leopard. (Instagram/Rachel_mypark).
Blouse dengan aksen pita di bagian leher bikin penampilanmu terlihat manis. Agar terlihat makin modis kenakan pointy heels warna senada dengan celana panjang. (Instagram/rachelmypark).
Teknik layering satu ini patut kamu coba. Padukan midi dress warna hitam dengan long coat motif plaid. (Instagram/Rachel_mypark).
Kombinasi vest dengan ribbon blouse juga menarik kamu coba. (Instagram/Rachel_mypark).
Tak ada salahnya mencoba warna outfit yang lebih berani. Padukan turtleneck warna hijau dengan blazer dan celana jeans. Chic dan stylish! (Instagram/parkminyoung143).
Blouse model ruffle warna putih yang dipadukan dengan celana jeans bikin lookmu manis. (Instagram/rachelmypark).