Inspirasi Kado Natal yang Mewah dan Berkesan dari Louis Vuitton

Vinsensia Dianawanti diperbarui 27 Nov 2021, 15:00 WIB
Handbag Speedy Bandoulière 25 ini terbuat dari nilon regenerasi Econyl dengan pola bordir Monogram. Eksteriornya yang empuk menjadikannya aksesori nyaman. Setiap detail desain Speedy sangat ikonik, mulai dari siluetnya hingga pegangan atas kulit dan tali yang dapat dilepas.
Dibuat dari benang gradien yang diwarnai dengan tangan untuk menciptakan efek ombré yang mencolok. Dihiasi dengan pola Monogram besar untuk sentuhan kontemporer serta kasmir yang mewah dengan ukuran besar untuk menjadikannya pilihan terbaik.
Ankle boot yang nyaman dari Bantal hadir dalam nilon anti air dengan isian hangat. Bagian atas memiliki lapisan quilted yang halus, sedangkan lapisannya, yang terlihat dari bagian atas yang diturunkan, dicetak dengan pola Monogram yang ikonik. Sepatu bot ini memiliki lapisa
Sepatu kets ramah lingkungan pertama Louis Vuitton, dan model unisex pertamanya. Hi-top inovatif ini memiliki bagian atas yang dibuat dari campuran bahan daur ulang, sedangkan sol luarnya terbuat dari bioplastik dari sumber terbarukan. Inisial LV dibordir di samping, sedangkan l
Memberikan parfum sebagai hadiah tidak pernah salah. Louis Vuitton menghadirkan satu set parfum andalannya yang terdiri dari tujuh kreasi. Masing-masing berisikan 10ml untuk kolektor parfum.