Syuting di Tengah Hutan, Ruben Onsu Sewa Bus untuk Ruang Tunggu Sarwendah

Sutikno diperbarui 24 Nov 2021, 12:00 WIB
Mantan mamber Cherrybelle yang juga guru bahasa Mandarin itu sedang menjalani syuting di tengah hutan. (Youtube/The Onsu Family)
Setelah menyelesaikan beberapa scene, Sarwendah langsung menuju bus pariwisata yang telah disewa Ruben untuk istirahat. (Youtube/The Onsu Family)
Bus pariwisata berukuran sedang warna kuning yang disewa untuk tempat istirahat Sarwendah dan putranya, Betrand Peto. Hal tersebut untuk memberikan rasa nyaman untuk keluarganya. (Youtube/The Onsu Family)
Tidak hanya Sarwendah yang menjalani syuting di tengah hutan, putra lelakinya, Betrand Peto juga terlibat dalam syuting. Tampak, remaja biasa disapa Onyo itu sedang bersiap untuk syuting beberapa adegan. (Youtube/The Onsu Family)
Sarwendah dan Betrand Peto sedang santai di bus yang telah disewa untuk istirahat sebelum kembali syuting. (Youtube/The Onsu Family)
Selain itu, Wendah juga memesan somay. Salah satu makan kesukaan perempuan tiga orang anak itu. (Youtube/The Onsu Family)
Isti Ruben Onsu santai sambil menikmati siomay. Bahkan, Wendah memesan banyak siomay. (Youtube/The Onsu Family)
Tidak hanya Sarwendah dan Betrand Peto, beberapa timnya juga ikut menikmati siomay. Meski sedang bekerja, tapi berasa seperti liburan. Kata salah satu kru yang juga ikut menikmati siomay di dalam bus. (Youtube/The Onsu Family)