Potret April Jasmine ke Mal Naik Moge 700 Juta

Sutikno diperbarui 25 Nov 2021, 12:00 WIB
Tidak mengendarai mobil saat ke mal, istri Ustaz Solmed itu memilih mengendarai moge Can Am Spyder yang memiliki roda 3. Motor itu sendiri salah satu kendaraan mewah di Indonesia. (Instagram/apriljasmine85)
Motor roda tiga tersebut harganya cukup fantastis. Dilansir dari Otorider.com, motor tipe Can Am Spyder yang dikendarai oleh April harganya kurang lebih Rp 770 juta-an. (Instagram/apriljasmine85)
April Jasmin pun kerap menggunakan motor tersebut untuk beraktivitas. Beberapa potret naik moge bersama suami juga terlihat di akun instagramnya yang sudah terverifikasi. (Instagram/apriljasmine85)
"Masya Allah tabarakallah...makasih biy❤️❤️❤️ aku emang ga bisa naik motor roda 2, aku nyerah, klo 3 insya Allah bisa," tulis dalam unggahan 1 Oktober 2021 silam. (Instagram/apriljasmine85)
April di atas motor gedenya saat di salah satu mal. Ia memakai pakaian tertutup bermotif garis serta hijab syar'i putih lengkap memakai masker dan helm. (Instagram/apriljasmine85)
Penampilannya pun mendapat banyak pujian. Tapi banyak juga netizen yang mengkritik tingkah istri seorang istri ulama. Selain itu, ia juga dianggap pamer oleh netizen.(Instagram/apriljasmine85)
Kendati demikian, mengendarai moge merupakan salah satu hobi April Jasmine. Motor besar alias moge tersebut merupakan hadiah dari suaminya yang diberikan pada awal Oktober 2021 silam. (Instagram/apriljasmine85)