Tampil Beda, Potret Penampilan Baru Mita The Virgin dengan Rambut Gimbal

Sutikno diperbarui 25 Nov 2021, 17:38 WIB
Potret Cameria Happy Pramita atau lebih dikenal dengan Mita seperti pria. Ia kerap dengan rambut pendek dan sering mengenakan topi. (Instagram/mitathevirgin)
Potret terbaru yang belum lama ini dibagikan adalah dengan gaya rambut model baru. Gitaris dan pencipta lagu itu tampil dengan rambut panjang dan model gimbal. (Instagram/mitathevirgin)
Kalau bagian atasnya terlihat gimbal, sedangkan dibagian samping dibuat lebih tipis. (Instagram/mitathevirgin)
Menurut Mita, model rambut gimbal tersebut guna keperluan syuting untuk video klip terbarunya. (Instagram/mitathevirgin)
"New hair .. New Spirit, Lagi syuting klip sm Black Champagne.. Doain lancar yah biar bs kasih karya maksimal untuk kalian .. #guitarist #mitathevirgin," tulis Mita sebagai keterangan foto. (Instagram/mitathevirgin)
Penampilan baru musisi yang juga terlibat di beberapa judul film televisi itu menarik perhatian netizen. Banyak para pengikut instagramnya memuji penampilan barunya. (Instagram/mitathevirgin)
"Anjay keren syekali evribadehh," tulis taopikcunnay. "Keren mba mita," tulis uchuy_shymponichitam. "Kerennnn rambutnya kak," tulis zellisshalon. "Aamiin Allahumma Aamiin🤲😇🙏🤍 buleeee gimballlllllll," tulis rikaarndam. (Instagram/mitathevirgin)