10 OOTD Smart Casual Hijab, Bisa Jadi Referensi Outfit ke Kantor

Hilda Irach diperbarui 25 Nov 2021, 12:30 WIB
Cobalah mix and match longsleeve warna maroon dengan white shirt bersama hijab dan pants warna abu-abu. Tetap nyaman dan professional! (Instagram/ffdilla).
Tampil chic dan tetap formal dengan padu padan plaid blazer, manset hitam, dan black washed jeans. Untuk sepatunya, kamu bisa mengenakan flat heels. (Instagram/sashfir).
Kombinasi warna pastel seperti baby blue dengan beige dapat membuat tampilan jadi manis. Untuk outfit ke kantor, pilihlah sleeveless warna senada dengan pants, manset putih, dan hijab warna beige. (Instagram/inikiranaaa__).
Perpaduan white t-shirt, blazer hitam, dan jeans ampuh membuat penampilanmu tampak professional. (Instagram/inasrana).
Padu padan flannel shirt dan palazzo pocket pants bikin look smart casual mu makin stand out!. Seperti yang dikenakan Irish Bella satu ini. (Instagram/_irishbella_)
Selain flannel shirt, pants dengan detail kantong di bagian depan ini juga cocok dikombinasikan dengan blouse motif batik. (Instagram/diantyy.a).
Black long shirt jika dipadu padankan dengan long outer warna grey stone dapat membuat lookmu makin stand out. Untuk hijab, kamu bisa memilih pashmina warna hitam. (Instagram/sorayaulfa15).
Perpaduan blazer warna cokelat dengan stripe tee dan cullote pants menarik kamu coba. (Instagram/nabilahatifa).
Kombinasi knit vest dengan long shirt belakangan digemari hijabers. Supaya gaya makin stand out kenakan cullote pants dan loafer shoes warna hitam. (Instagram/yurezalina).