Tagihan Listrik Rumah Jennifer Jill Bisa Dapat Mobil Bekas

Sutikno diperbarui 28 Nov 2021, 07:00 WIB
Untuk biaya listrik saja, sosialita ini harus menyiapkan uang setidaknya Rp 90 juta. Atau tagihan listrik sebesar itu bisa setara dengan harga mobil bekas yang sudah lumayan. Setelah melakukan penghematan, tagihan listriknya bisa turun sampai Rp 30 juta. (Instagram/jennifer_ipel)
"Rp 90 (juta per bulannya), sudah gue kurangain (sekarang jadi) Rp 60 (juta)," ungkap Jennifer Jill yang ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, beberapa pekan silam seperti dilansir dari dream.co.id. (Instagram/jennifer_ipel)
Jennifer menerangkan, biaya listrik yang mencapai puluhan juta rupiah itu karena pemakaian mesin pengatur suhu ruangan (AC) terpusat. Bahkan, pendingin ruangan itu bisa menyala sampai 24 jam. (Instagram/jennifer_ipel)
"Mau nggak mau sekarang AC mulai gue kurangin, karena AC kan central ya, jadi kamar anak-anak aja yang nyala 24 jam," ujar Jennifer Jill. (Instagram/jennifer_ipel)
Untuk menurunkan pembayaran listrik, Jennifer mulai melakukan penghematan agar biayanya tidak membengkak setiap bulannya. (Instagram/ajunperwira)
"Ada beberapa rumah aku di komplek, tapi yang aku tinggalin ya, Aku lagi mau coba 30 juta ya," tutur Mami Ipel. (Instagram/ajunperwira)
Tagihan listrik yang membengkak itu membuat perempuan yang dijuluki Crazy Rich Ancol merasa kewalahan. Bahkan, berharap bisa menurunkan sampai di angka Rp 30 juta perbulan. Meski tak memungkiri penghasilannya dan suami masih bisa untuk membayar tagihan listrik yang tinggi. (Instagram/ajunperwira)

Tag Terkait