Mengenal Zakry Sulisto Suami Velove Vexia

Sutikno diperbarui 27 Nov 2021, 07:00 WIB
Dalam potret yang dibagikan Velove Selasa (23/11/2021), artis cantik itu tampak mengenakan kebaya putih dengan rambut disanggul dan hiasan bunga disamping. Sementara pria di sebelahnya mengenakan jas hitam dan peci warna senada. (Instagram/bazaarindonesia)
Keterangan singkat disematkan Velove sebagai keterangan foto. "At last," tulis Velove. Unggahan tersebut dibanjiri ucapan selamat dari teman selebriti dan warganet. (Instagram/vaelovexia)
Melihat unggahan tersebut, banyak warganet yang penasaran siapa sosok pria yang menjadi pendamping artis cantik ini. Kemudian diketahui bernama Zakry Sulisto. Berikut sekilas profil Zakry yang merupakan pengusaha muda yang dihimpun dari berbagai sumber. (Instagram/vaelovexia)
Dari berbagai informasi yang dikumpulkan, Zakry merupakan keponakan Suryo B. Sulisto, yang merupakan Komisaris PT Bumi Resources. Hal itu terkuak dari pembalap Imam Sulisto yang beberapa kali mengunggah keakrapan Velove dan Zakry bersama keluarganya. (Kapanlagi/Instagram javaceh via idntimes.com)
Dikalangan pengusaha, Zakry juga cukup dikenal. Ia sebagai pengusaha saham dan juga dikenal tajir. Ia juga menjabat sebagai CEO di sebuah perusahaan di daerah Jakarta Selatan. (Kapanlagi/Instagram javaceh via idntimes.com)
Pengusaha muda itu belum di kenal didunia entertainment. Ia juga memiliki akun instagram dengan nama zakry.s. Namun sayang, tidak bisa semua orang bisa mengakses karena bersifat prifat. (Kapanlagi/Instagram javaceh via idntimes.com)
Velove Vexia resmi menikah dengan Zakry Sulisto pada 11 November 2021 silam. Pernikahan di gelar secara diam-diam tak terendus awak media. Pernikahan di gelar di Plaza Suite, Grand Hyatt, Jakarta. (Kapanlagi/Instagram javaceh via idntimes.com)