Potret Kemesraan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Liburan ke Amerika Tanpa Anak

Sutikno diperbarui 28 Nov 2021, 11:00 WIB
Melalui potret ketika di bandara bersama anak-anaknya, Ussy mengaku bahwa liburan kali ini hanya bersama suaminya. Tidak mengajak anak-anaknya.Tampak anak-anaknya mengantarkan orang tuanya yang berangkat liburan. (Instagram/ussypratama)
"Pertama kali nya jalan liburan ma pupuw @andhiiikapratama dalam waktu yg lumayan lama tanpa anak2, meweeekkkkk ga kelar2😩 sehat2 yaa anak2 baik kuuuu," tulis ussypratama dalam unggahan 23 November silam. (Instagram/ussypratama)
Beberapa potret dibagikan Ussy di akun instagramnya. Pasangan yang menikah sejak 2012 silam itu memamerkan kemesraannya. (Instagram/ussypratama)
"Kita orangnya emank gituuuu, ga bisa liat tembok, langsung bawaanya nempeellll😅 kayak cicak," tulis Ussy membagikan potret mesranya. (Instagram/ussypratama)
Potret kemesraan keduanya juga di bagikan di akun instagramnya Andhika Pratama. Meski sudah sembilan tahun, keduanya masih begitu mesra seperti masih pacaran. (Instagram/andhiiikapratama)
"Ini musim gugur atau musim semi sih? Kok daunnya aja yg gugur , tapi cintaku makin bersemi," tulis andhiiikapratama. (Instagram/andhiiikapratama)
Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama menikmati liburan di Amerika Serikat tanpa membawa anak. Mereka menitipkan anak-anaknya kepada orangtua Ussy di Jakarta. (Instagram/andhiiikapratama)