12 Pesona Cantik Sophia Rogan, Wakil Indonesia di Miss Grand International 2021

Hilda Irach diperbarui 26 Nov 2021, 17:00 WIB
Sophia Rogan merupakan ratu kecantikan yang lahir di Whitehaven, Inggris, 28 Februari 2022. Ayahnya adalah orang Inggris, dan ibunya orang Indonesia. (Instagram/thesophiarogan).
Memiliki tinggi 182 cm, Sophia Rogan sudah berkarier di dunia modelling sejak usianya 15 tahun. (Instagram/thesophiarogan)
Sophia Rogan sendiri diketahui telah berangkat menuju Phuket, Thailand sejak 16 November 2021. (Instagram/thesophiarogan)
Sebelum keberangkatan, dalam press conference yang dilakukan Jumat (12/11/2021) Sophia Rogan memamerkan gaun-gaun yang dikenakan pada ajang bergengsi tersebut.(Instagram/thesophiarogan).
Pada sesi pertama, Sophia memukau para undangan dengan melakukan opening dance bersama penari dengan balutan busana dari Je Suis Flirt.(Instagram/thesophiarogan)
Sophia juga akan menampilkan kostum nasional di Miss Grand Internasional bertajuk Bali Sundaram yang sangat melekat dengan budaya Bali. Busana ini dirancang oleh Inggi Kendran. (Instagram/thesophiarogan).
Gak berhenti sampai disitu, Sophia juga akan tampil dalam balutan evening gown yang bertema 'Pisces Gown'.(Instagram/thesophiarogan)
Gaun rancangan Andhy Kamesa ini memang dirancang khusus untuk karakter Sophia Rogan yang mewakili zodiak Pisces dengan elemen air. (Instagram/thesophiarogan).
Gaun tersebut memiliki model slit dress dan detail mutiara seperti tetesan air. (Instagram/thesophiarogan).
Diketahui, Sophia akan membawa total 60 outfit untuk menunjang penampilannya selama kompetisi berlangsung.
Well, mari kita doakan Sophia Rogan di ajang Miss Grand International 2021, agar berjalan lancar dan sukses membawa golden crown kedua untuk Indonesia. (Instagram/thesophiarogan).