Nola B3 Melahirkan Anak keempat, Temen Selebriti Tak Sabar Ketemu Nakeya

Sutikno diperbarui 26 Nov 2021, 20:38 WIB
Penyanyi Nola membagikan kabar bahagia dengan membagikan potret kaki bayi dan papan nama bayinya. Dalam keterangan fotonya, Nola mengabarkan baru saja melahirkan anak keempat perempuan. (Instagram/riafinola)
"Assalamualaikum wr wb Alhamdulilllaaah telah lahir buah hati ke 4 kami.. “Aladya Odetta Nakeya Ayu” 26 November 2021 pukul 08.42 wib Anggota baru dari @thebaldys," tulis Nola sebagai keterangan dua foto yang dibagikan. (Instagram/riafinola)
Kabar bahagia juga dibagikan sang suami di akun instagramnya, @baldynola. Baldy membagikan potret anak keempatnya yang masih dalam bok bayi. (Instagram/baldynola)
Anak keempat pasangan ini lahir pada hari Jumat (26/11/2021) pukul 08.42 WIB. Belum diketahui proses kelahiran anak keempat yang diberi nama Aladya Odetta Nakeya Ayu. (Instagram/riafinola)
"Insyaa Allah #Nakeya jadi anak yang sholehah dan semakin melengkapi kebahagiaan keluarga kami.Terima kasih banyak keluarga dan sahabat2 tercinta atas doanya," tulis baldynola. (Instagram/riafinola)
Unggahan dua selebriti ini dibanjiri ucapan selamat dan doa dari teman selebriti dan warganet. Bahkan, banyak teman selebriti yang tidak sabar untuk ketemu dengan Baby Nakeya. (Instagram/riafinola)
"Alhamdulillah....Baby Nakeya sayang...selamat datang sayaaaang... gak sabar mama iya mau ketemu," tulis Chintya Lamusu. "Aahhh welcome to the world Nakeya!! Congratulation Tha Baldys..Ngga sabar pengen ketemu Nakeya!!!," tulis Ersa Mayori. "Gak sabar ketemu baby N Congrats sayang2 ku," tulis Novita