Sapto Djojokartiko Berbagi Semangat dan Optimisme lewat Koleksi Akhir Tahun

Annissa Wulan diperbarui 26 Nov 2021, 20:30 WIB
Bagi Sapto Djojokartiko, koleksi ini adalah penanda periode baru yang diharapkan bisa terus meningkatkan optimisme dan semangat membangun dan mengejar hal-hal yang sempat tertunda sebelumnya. Foto: Document/Sapto Djojokartiko.
Sapto Djojokartiko menghadirkan 30 look, yang setiap look-nya diproduksi secara terbatas, sehingga para pecinta koleksi Sapto Djojokartiko akan merasa wajib memilikinya. Foto: Document/Sapto Djojokartiko.
Dengan desain yang sangat khas Sapto Djojokartiko, keseluruhan koleksi akhir tahun ini mengangkat banyak detail subtil yang sangat mudah dipadupadan untuk berbagai jenis aktivitas. Foto: Document/Sapto Djojokartiko.
Potongan busana i-line dan a-line dengan detail puff dan oversize cutting yang merupakan DNA dari desain Sapto Djojokartiko dipadu dengan berbagai campuran kain pilihan dan nuansa warna semolina, artichoke, cerulean, dan celosia. Foto: Document/Sapto Djojokartiko.
Motif sulaman dalam koleksi ini diadaptasi dan terinspirasi dari motif-motif tradisional Indonesia yang sering muncul di beberapa koleksi Sapto Djojokartiko sebelumnya, seperti motif modang, tirto tedjo, arnit, sempur, yayi, kotak, dan sangkar. Penggunaan berbagai motif ini memberi kesan modern.
Untuk merilis koleksi ini, Sapto Djojokartiko secara eksklusif berkolaborasi dengan PT. LG Electronics Indonesia, yang juga memperkenalkan LG Styler, perawatan pakaian dengan teknologi Steam Clothing Care. Foto: Document/Sapto Djojokartiko.