16 Inspirasi Gaya Streetwear yang Stylish dan Nyaman untuk Pria di JFW 2022

Hilda Irach diperbarui 27 Nov 2021, 11:00 WIB
Terdapat 4 brand fashion lokal yang menampilkan koleksi busana streetwear untuk Lazada Style Space Energy in Motion. (JFW).
Pertama ada koleksi dari Reclays yang menampilkan koleksi berupa hoodie,beanies, t-shirt hingga outerwear.(JFW).
Dengan pilihan warna soft color palette dan cartoonish graphics yang menonjolkan Stoic nature, memberikan ide tentang kenyamanan berpakaian sehari-hari, namun tetap stylish. (JFW).
Masih dengan koleksi Reclays, kali ini berupa shirt dan short pants bernuansa monokrom. Ditambah dengan sandal dari TVF yang membuat look makin keren. (JFW).
Koleksi Reclays yang tak kalah menarik lainnya adalah memadukan longsleeve dengan jumpsuit yang dibuka dan beanie. Gaya kasual makin terlihat kece dengan sneakers TVF. (JFW).
Kali ini koleksi streetwear dari brand Vish by Never Too Lavish yang menampilkan outerwear dengan t-shirt dan pants dengan palet warna army. Gaya streetwear semakin terlihat trendy dengan topi sebagai aksesori. (JFW).
Gaya streetwear dari Vish berikut ini juga tak kalah menarik. Kombinasi short sleeve hoodie, celana jeans, bucket hat dan scraf yang diikat di samping celana menampilkan gaya busana yang simple namun stylish. (JFW).
Kombinasi sweater dengan short pants dan elemen-elemen berupa motif marker pada busana Vish membuat look semakin terlihat berkesan. (JFW).
Koleksi streetwear Vish ini cocok untuk hangout. Padukan kemeja bermotif abstrak dengan cargo pants dan totebag. (JFW).
Selanjutnya, koleksi streetwear dari Bespoke Jeans Lab juga tak kalah mencuri perhatian. Setiap produk adalah ‘one of a kind’ dan handmade. Basis terutama dimulai dengan proses dekonstruksi dan kemudian rekonstruksi. (JFW).
Kali ini, Bespoke Jeans Lab menampilkan gaya streetwear dengan sentuhan rock and roll. Terlihat dalam kombinasi vest jeans dan ripped jeans. (JFW).
Masih dalam koleksi Bespoke Jeans Lab, kombinasi zipper jacket dengan vest menambah daya tarik tersendiri. (JFW).
Untuk gaya kasual, padu padan jaket jeans dengan stripe tee dan beanie menarik untuk dicoba. (JFW).
Tampil eye catchy dengan outerwear motif skull dengan turtleneck dan boater hat dari koleksi streetwear Bespoke Jeans Lab. (JFW).
JFW 2022 akan hadir selama 4 hari, dari tanggal 25 hingga 28 November 2021 secara virtual lewat berbagai live streaming platform JFW.tv, YouTube Jakarta Fashion Week, dan live di Facebook Jakarta Fashion Week, Instagram, dan TikTok @jfwofficial. Jangan sampai ketinggalan! (JFW).