Tulola Rilis Koleksi Perhiasan Limited dengan Nuansa yang Berbeda

Annissa Wulan diperbarui 28 Nov 2021, 08:00 WIB
Koleksi terbaru Tulola ini juga memiliki nuansa yang berbeda dari koleksi-koleksi sebelumnya. Pilihan warna bebatian dan aneka motif baru dihadirkan dalam koleksi ini, yang merupakan desain original Tulola sendiri. Foto: Instagram.
Tulola menggabungkan beberapa motif komunal di dalam koleksi ini, pengerjaan yang dilakukan menggunakan keterampilan tangan dengan bahan baku perak 925 terbaik yang dilapisi emas 18 karat. Foto: Instagram.
Jenis batu yang digunakan pada koleksi terbaru Tulola ini memiliki makna tersendiri, seperti Rose Quartz yang dipercaya sebagai kristal penyembuhan dan batu cinta tanpa syarat. Foto: Instagram.
Amazonite dikenal sebagai batu yang melambangkan kesuksesan yang berlimpah dan menarik keberuntungan. Ada juga Baroque yang berarti kepemimpinan kehidupan menuju kemakmuran, lambang keberuntungan dan kesuksesan. Foto: Instagram.
Sedangkan Amethyst dikatakan bisa memberikan dukungan emosional. Jumlah total dari koleksi terbaru Tulola ini ada 36 item yang terdiri dari Brooch, Cuff, Earrings, Subeng, Necklace, Sirkam, dan Ring. Foto: Instagram.
Proses pengerjaannya menggunakan gergajian, ditatah, dan dibentuk, dirangkai dengan patri. Setiap item membutuhkan kurang lebih 2 minggu pengerjaan, tidak heran jika koleksi dihadirkan dengan sangat terbatas. Foto: Instagram.