15 Potret Karya Para Kesatria di Parade Dewi Fashion Knights, Penutup Megah JFW 2022

Nabila Mecadinisa diperbarui 28 Nov 2021, 20:57 WIB
Ajang Dewi Fashion Knights selalu jadi gelaran fashion yang dinanti di panggung JFW. (Foto: Fimela.dok/ Adrian)
Pada JFW 2022, tiga kesatria fashion pamerkan koleksi terbaru mereka. Diantaranya adalah Major Minor, Byo, dan Tulola. (Foto: Fimela.dok/ Adrian)
koleksinya terinspirasi dari seniman dan feminis asal Amerika, Judy Chicago. (Foto: Fimela.dok/ Adrian)
Menampilkan potongan aksen berbentuk kelopak bunga, hingga harmonisasi volume pada desain, menghasilkan karya-karya dinamis khas musim panas. (Foto: Fimela.dok/ Adrian)
Major Minor fokus mengangkat bentuk, teknik, dan pemilihan material yang menjanjikan, dengan cutting eklektik sebagai karya penuh karakter. (Foto: Fimela.dok/ Adrian)
Selain Major Minor, Byo meluncurkan brand baru Byo logic dengan konsep baru yang ia buat. (Foto: Fimela.dok/ Adrian)
Kali ini Byo mengangkat material kulit yang memanfaatkan kulit sisa produksi menjadi sebuah karya khasnya. (Foto: Fimela.dok/ Adrian)
Byo tetap menghadirkan karya-karya yang bertanggung jawab terhadap lingkungan, dengan memanfaatkan material daur ulang. (Foto: Fimela.dok/ Adrian)
Meskipun demikian, material kulit yang dipakai tetap memiliki kulaitas terbaik. (Foto: Fimela.dok/ Adrian)
Meskipun digelar secara virtual, namun Byo Logic bag mampu mempresentasikan karyanya dengan apik. (Foto: Fimela.dok/ Adrian)
Tulola juga hadir di atas panggung DFK 2022. (Foto: Fimela.dok/ Adrian)
Mengangkat tema “Jiwa Penuh Sinar” koleksinya membawa semangat di tengah masa sulit yang tengah kita hadapi. (Foto: Fimela.dok/ Adrian)
Sebuah koleksi penuh optimisme dengan nuansa berbeda. (Foto: Fimela.dok/ Adrian)
Kali ini, Tulola menggabungkan beberapa motif komunal, dan 100% pengerjaannya menggunakan keterampilan tangan serta memakai 925 bahan baku perak berlapis emas 18 karat. (Foto: Fimela.dok/ Adrian)