Potret Salat Jenazah Ameer Azzikra, Alvin Faiz Ikut Gotong Keranda

Sutikno diperbarui 29 Nov 2021, 08:31 WIB
Pagi harinya, setelah dimandikan dan dikafani, jenazah Ameer Azzikra langsung di salatkan. Tampak beberapa orang mengotong keranda jenazah adik Alvin Faiz menuju masjid untuk di salatkan. (Budy Santoso/Kapanlagi.com)
Alfin Faiz juga terlihat ikut mengotong keranda adiknya Ameer yang baru berusia 20 tahun. Ameer Azzikra sempat masuk ke rumah sakit beberapa hari yang lalu karena penyakit infeksi liver yang dideritanya. (Budy Santoso/Kapanlagi.com)
Arie Untung terlihat hadir di antara para pelayat di rumah duka. Suasana sekitar rumah duka. (Budy Santoso/Kapanlagi.com)
Ameer Azzikra yang meninggal di RS EMC Sentul City disalatkan di Pesantren Az Zikra Gunung Sindur, Bogor, Jawa Barat. (Budy Santoso/Kapanlagi.com)
Tampak puluhan, atau bahkan ratusan pelayat berjejer ikut mensholatkan jenazah Ameer Azzikra. Faiz (Budy Santoso/Kapanlagi.com)
Sang kakak, Alvin Faiz berada di barisan paling depan dekat jenazah. (Budy Santoso/Kapanlagi.com)
Setelah selesai di salatkan, Ameer Azzikra dimakamkan di samping mendiang ayahnya, Ustaz Arifin Ilham. "Insya Allah pagi ini akan dimakamkan di Ponpes Az zikra Gunung Sindur Bogor, di samping Abi," demikian Alvin. (Budy Santoso/Kapanlagi.com)