Potret Alvin Faiz Saat Menanti Jenazah Ameer Azzikra

Sutikno diperbarui 29 Nov 2021, 09:26 WIB
Duka mendalam begitu dirasakan Alvin yang menunggu di rumah duka. Terlebih, adiknya tersebut pergi begitu cepat. Meninggal dalam usia 20 tahun. (Budy Santoso/Kapanlagi.com)
Suami Henny Rahman itu wajahnya begitu sayu dan mata yang sembab karena kehilangan adik tersayang. (Budy Santoso/Kapanlagi.com)
Diketahui, sebelum menghembuskan napas terakhirnya, Ameer Azzikra memiliki masalah di paru-parunya. Hal itu diketahui dari video kepada Syakir Daulay. Menurut Alvin adiknya masuk rumah sakit karena infeksi liver. (Budy Santoso/Kapanlagi.com)
"Sahabatku Syakir, doain di paru-paru gue ada masalah. Maafin, maafin kalau ada salah, doain ya," kata Ameer dalam video yang diunggah Syakir Daulay di Instagram Story. (Budy Santoso/Kapanlagi.com)
“Khoir InsyaAllah @ameer_azzikra adikku sayang sembuh insya Allah bismillah mohon doanya ya kondisi Ameer sedang kritis, sembuh InsyaAllah ya Ameer, aamiin,” ucap Alvin Faiz. (Budy Santoso/Kapanlagi.com)
Ditinggalkan orang tercinta untuk selama-lamanya memang berat. Tampak, tatapan Alvin kosong ketika menunggu jenazah adiknya tiba. (Budy Santoso/Kapanlagi.com)
Tampak para pelayat berjejer duduk di kursi. Pagi ini, setelah dimandikan dan disalatkan, Ameer Azzikra langsung di makamkan disamping mendiang ayahnya Ustaz Arifin Ilham. Almarhum adalah putera kedua alm KH Muhammad Arifin Ilham dan Umi Yuni Al Waly (Budy Santoso/Kapanlagi.com)