Istri Ameer Azzikra, 172 Hari yang Membahagiakan

Sutikno diperbarui 29 Nov 2021, 12:00 WIB
Kepergian untuk selama-lamanya di usianya 20 tahun itu menyisakan duka mendalam bagi keluarga, termasuk sang istri, Nadzira Shafa. Perempuan yang dinikahi 10 Juni 2021 silam itu mengenang selama menjadi istri. (Instagram/ameer_azzikra)
"Allah lebih sayang abang ternyata. Selamat jalan Muhammadku. 172 hari yang aku lalui bersamamu membuatku bahagia," tulis Nadzira Shafa di Instagram Story. (Instagram/ameer_azzikra)
Nadzira juga melepas kepergian sang suami dengan penuh cinta. "Terima kasih sudah meminangku menjadi Khadijahmu. Aku bahagia. Love You," lanjut Nadzira. (Instagram/ameer_azzikra)
Sebelum sang suami menghembuskan napas terakhirnya, Nadzira mengungkapkan kecemasan dan memohon bantu doa kepada pengikut instagramnya. (Instagram/ameer_azzikra)
"Hari ini abang Ameer masuk ruang ICU. Perasaan aku campur aduk linglung, sakit banget lihatnya. Aku minta doa ya ke semua orang yang baik. Untuk kesembuhan suami aku tercinta," ungkapnya. (Instagram/ameer_azzikra)
Beberapa potret bahagia setelah menikah kerap di bagikan di akun instagram kedua. Seperti sedang di pasar tradisional berdua, atau sedang menikmati liburan di Labuan Bajo pada pertengahan Oktober 2021 lalu. (Instagram/ameer_azzikra)
Muhammad Amer Azzikra resmi menikahi Nadzira Shafa di Masjid Azzikra Sentul, Bogor, pada 10 Juni 2021. Adik Alvin Faiz ini menikahi Nadzira dengan maskawin berupa 30 gram emas. Ameer merupakan putra kedua almarhum Ustaz Muhammad Arifin Ilham dari pernikahan bersama Wahyuniati Syahla Djamaluddin Waly