Transformasi Mahkota Velove Vexia yang Setia pada Model Rambut Panjang

Novi Nadya diperbarui 29 Nov 2021, 17:30 WIB
Foto yang diunggah di akun Instagram resminya pada tahun 2013 ini memperlihatkan Velove berambut panjang dengan warna kecokelatan (Foto: Instagram @vaelovexia)
Di tahun 2014 juga tak terlihat perubahan gaya rambutnya seperti saat selfie dengan jersey sepak bola. Meski di tahun 2006, kita bisa melihat Velove berambut pixie saat bermain di sinetron Olivia yang menyamar sebagai pria (Foto: Instagram @vaelovexia)
Velove juga gemar berfoto saat makan es krim, ini foto tahun 2015, rambutnya juga dibiarkan digerai natural (Foto: Instagram @vaelovexia)
Velove Vexia tampil dengan rambut sleek dengan tampilan wet hair look di tahun 2016 (Foto: Instagram @vaelovexia)
Tampil dengan rambut wavy natural semakin membuat Velove Vexia anggun dan elegan dalam foto di tahun 2017 (Foto: Instagram @vaelovexia)
Velove Vexia punya angle andalan yaitu miring kanan. Tetap dengan rambut panjangnya di tahun 2018. Tapi, mau dari sudut mana saja, cantiknya tak bisa disangkal. (Foto: Instagram @vaelovexia)
Velove Vexia, es krim, dan rambut panjang di tahun 2018 (Foto: Instagram @vaelovexia)
Salah satu foto dari pemotretan komersial Velove Vexia di tahun 2019 dengan rambut panjang yang indah serta lipstik merah (Foto: Instagram @vaelovexia)
Tampil lebih fresh dengan rambut lebih pendek namun tetap di bawah bahu, tahun ini (Foto: Instagram @vaelovexia)

Tag Terkait