10 Karya Virgil Abloh Paling Ikonis, dari Timothee Chalamet hingga Karpet IKEA

Annissa Wulan diperbarui 01 Des 2021, 08:30 WIB
Sebelum bergabung dengan Off-White, brand pertama Virgil Abloh adalah Pyrex. Foto: Twitter.
Di sini terlihat Serena Williams mengenakan seragam tenis Off-WhiteXNike rancangan Virgil Abloh, lengkap dengan rok tutunya, di U.S. Open 2018. Foto: Forbes.
Kolaborasi antara Off-White dan Ikea adalah salah satu yang paling diminati di tahun 2019. Foto: Forbes.
Harness Louis Vuitton yang berkilauan dan dikenakan oleh Timothee Chalamet di Golden Globes 2019 dirancang sendiri oleh Virgil Abloh. Siluet baju zirah yang sama dan populer pernah dirancangnya untuk Michael B. Jordan. Foto: Forbes.
Kid Cudi di sini tampil mengenakan celana tembus pandang dari Louis Vuitton di Met Gala 2021 dan gaun rancangan Virgil Abloh saat tampil di SNL tahun lalu. Foto: Forbes.
Untuk album Kanye West di tahun 2016 bertajuk Life Of Pablo, Virgil Abloh membantu merancang lini kemeja sebagai merchandise konser yang mewah. Foto: Forbes.
Ini adalah runway Louis Vuitton pertama Virgil Abloh yang menampilkan beberapa teman selebritasnya. Video yang menunjukkan dirinya dan Kanye West menangis sambil berpelukan menjadi viral setelah itu. Foto: Forbes.
Beberapa desain Virgil Abloh yang paling terkenal adalah sepatunya, terutama untuk kolaborasinya dengan Nike. Foto: Forbes.
Dalam pameran museum Abloh Figures Of Speech, Virgil Abloh memamerkan karya desainnya di luar pakaian, seperti furnitur dan pahatan. Foto: Forbes.