10 Momen Detik-detik Vidi Aldiano Melamar Sheila Dara Aisha

Sutikno diperbarui 01 Des 2021, 17:38 WIB
Vidi Aldiano memilih waktu yang tepat untuk melamar perempuan yang dipacari sejak tahun 2016 silam. Tepat hari ulang tahunnya ke-31, Vidi langsung mengungkapkan keseriusaannya, untuk meminang Sheila menjadi pendamping hidupnya. (Youtube/Vidi Aldiano)
Momen detik-detik Vidi melamar Sheila itu terungkap dari tayangan Youtube Vidi Aldiano yang berjudul Vidi & Sheila: Sejalan yang diunggah dua hari lalu. Dalam keterangannya, momen tersebut terjadi pada 29 Maret 2021 dan tetap sesuai protokol kesehatan. (Youtube/Vidi Aldiano)
Setelah memperlihatkan video foto-foto dari kecil hingga tahun 2021, Vidi kemudian menceritakan perempuan yang selalu memberikan semangat untuk dirinya. Ia kemudian mendekati Sheila. (Youtube/Vidi Aldiano)
Sheila belum menyadari Vidi akan melamarnya. Vidi mengandeng Sheila untuk maju ke panggung. Acara tersebut dihadiri kedua orang tua Vidi dan Sheila serta sahabat dekat yang sudah dianggap seperti saudara. (Youtube/Vidi Aldiano)
Vidi mengaku mengenal cinta sejati dari perempuan yang telah beberapa tahun tersebut yang selalu mendampinginya, baik saat senang atau sedang sakit. Dibantu ibundanya, Vidi kemudian memberikan cincin untuk sang kekasih. (Youtube/Vidi Aldiano)
Vidi berlutut dihadapan Sheila sambil membuka kotak cincin. "Sheila Dara Aisha, will you marry me?" tanya Vidi Aldiano. Tersipu malu, Sheila menerima dan siap menjadi istrinya. (Youtube/Vidi Aldiano)
Momen ketika pemilik album Pelangi di Malam Hari itu memasangkan cincin sebagai bentuk keseriusannya menjalin hubungan. (Youtube/Vidi Aldiano)
Kemudian keduanya saling berpelukan. Gurat bahagia begitu terlihat dari keduanya. Tidak hanya mereka berdua yang bahagia, tapi juga kedua orang tua keduanya dan para sahabat yang juga hadir. (Youtube/Vidi Aldiano)
Ibunda Vidi Aldiano bersyukur acara lamaran berjalan lancar. Begitu juga dengan ayahnya dan kedua orang tua Sheila. Harapannya semua diberikan kelancaran sampai hari H pernikahannya. (Youtube/Vidi Aldiano)