10 Potret Ultah Harvey Moeis Suami Sandra Dewi, Bentuk Kuenya Unik

Sutikno diperbarui 02 Des 2021, 06:53 WIB
Kebahagiaan Harvey makin lengkap di momen bertambahnya usia. Karena pada hari istimewanya, ia bisa merayakan bersama istri dan kedua anaknya, Rafael dan Mikhael. (Instagram/sandradewi88)
Meski digelar di rumah, tapi terlihat begitu mewah. Rumah di dekorasi dengan nuansa putih dan sedikit sentuhan gold. (Instagram/sandradewi88)
Pada perayaan ulang tahun ke-36 suaminya, Sandra Dewi, serta suami dan anaknya kompak mengenakan atasan putih dan bawahan hitam. (Instagram/sandradewi88)
Yang tidak kalah menarik perhatian pada ulang tahunnya adalah bentuk kue ultahnya. Kue berbentuk rumah mewah dengan beberapa jendela dan boneka pria serta mobil. (Instagram/sandradewi88)
Tidak hanya sampai disitu, dibelakang kue tampak seperti pohon natal yang dilengkapi burung hantu warna senada. Dekorasi perayaan ulang tahun tersebut seperti di tengah musim salju. (Instagram/sandradewi88)
Dilansir dari akun insta story @natashatantama, pembuatan kue mewah tersebut membutuhkan waktu 40 jam. Selain itu, kue berbentuk rumah mewah tersebut juga dilengkapi dengan 30 jedela. (Instagram/sandradewi88)
"Happy birthday Papanya Rafa Mika, we love you too much, thank you for everything," tulis Sandra Dewi yang melengkapi dengan emoticon hati warna merah. (Instagram/sandradewi88)
Kedua anak pasangan ini juga terlihat antusias merayakan ulang tahun papanya. Terlihat tak sabar untuk ikut meniup lilin. (Instagram/sandradewi88)
Inilah beberapa potret ulang tahun suami Sandra Dewi. Meski digelar dirumah, tapi terkesan mewah. Potret keluarga harmonis juga terlihat dari rumah tangga pasangan yang telah dikaruniai dua orang anak ini. (Instagram/sandradewi88)