Jarang Tersorot, 10 Potret Rumah Aziz Gagap, Tampak Sederhana dan Keramik Lantai Bisa Dicopot

Sutikno diperbarui 02 Des 2021, 12:00 WIB
Tidak sebesar seperti rumah sahabatnya, berikut tampak depan rumah Aziz Gagap. Meski tidak besar, tapi terkesan adem. Banyak pot bunga menghiasi rumahnya. (Youtube/ TRANS7 OFFICIAL)
Masuk dari pagar warna hitam, langsung ke halamn dan garasi yang cukup untuk satu mobil. Tampak, beberapa parabot di garasinya. (Youtube/ TRANS7 OFFICIAL)
Masuk dari pintu utama, langsung terdapat ruang tamu yang juga tidak besar. Terdapat sofa merah dan meja untuk menerima tamu. (Youtube/ TRANS7 OFFICIAL)
Dari ruang tamu terlihat lemari untuk tas milik istri komedian tersebut. Beberapa tas branded terlihat dalam lemari tersebut. Ada beberapa merk Louis Vuitton, Purla dan beberapa merk lain dengan harga puluhan juta. (Youtube/ TRANS7 OFFICIAL)
Mpok Alpha dan Marcel kemudian diajak ke dapur. Area dapur juga tidak terlalu luas dan tampak simpel. (Youtube/ TRANS7 OFFICIAL)
Aziz menceritakan ada yang unik dalam dapurnya. Yaitu lantai keramiknya bisa dicopot. Aziz membuka lantai keramik yang lepas. Hal itu membuat kedua temannya tersebut heran. (Youtube/ TRANS7 OFFICIAL)
Salah satu akses untuk ke lantai dua. Tidak hanya didepan yang banyak pot tanaman, tapi juga tangga akses ke lantai 2. Selain itu, ada yang unik di ruangan ini, yaitu beberapa kandang burung yang diisi dengan lampu untuk penerangan. (Youtube/ TRANS7 OFFICIAL)
Tidak hanya di bawah, di lantai dua juga terdapat beberapa kamar tidur dan aquarium. Dan di bagian balkonnya, difungsikan untuk menaruh hewan-hewan peliharaan dan jemuran. Di sisi lainnya, terdapat juga beberapa koleksi tanaman istrinya. (Youtube/ TRANS7 OFFICIAL)
Berbeda dengan lain, Aziz Gagap lebih memilih rumah kecil tapi bisa menjadi 'surga' buat keluarganya. Aziz lebih membesarkan pondok pesantren di kawasan Bogor untuk bekalnya nanti. Ia membangun pondok dengan luas sekitar 2 hektare. (Youtube/ TRANS7 OFFICIAL)