Hamil Besar, Intip Potret Lesti Main Tenis Meja Lawan Rizky Billar

Sutikno diperbarui 03 Des 2021, 06:53 WIB
Seperti terlihat dalam kanal Youtube keduanya, Leslar Entertainment, keduanya terlihat sedang adu tanding tenis meja. Bahkan, Lesti juga terlihat sangat aktif. (Youtube/Leslar Entertainment)
"PAPA BILLAR PUSING ADU PIMPONG SAMA BUNDA LESTI | KALAH TELAK !," tulis judul video yang diunggah beberapa hari lalu itu.Berikut beberapa potret tangkapan layar dari kanal tersebut. (Youtube/Leslar Entertainment)
Karena perut Lesti yang besar, Rizky Billar diberikan tantangan. Sebuah kelapa seukuran kepala bayi dibungkus dengan sarung dan diikatkan ke tubuhnya. (Youtube/Leslar Entertainment)
Dalam tayangan berdurasi 17,16 menit tersebut, permainan keduanya terlihat seru. Tidak hanya penuh canda dan tawa, tapi juga emosi dan perdebatan. (Youtube/Leslar Entertainment)
Meski sedang berbadan dua, Lesti kerap membuat sang suami kerepotan mengembalikan bola. Bahkan, beberapa kali Lesti melakukan smash dan bola tak bisa dikembalikan oleh sang suami. (Youtube/Leslar Entertainment)
Keseruan pasangan suami istri bermain tenis meja itu begitu terlihat. Meski sedang hamil besar, Lesti tampak jago bermain tenis meja. (Youtube/Leslar Entertainment)
Beberapa kali ia membuat sang suami kuwalahan mengembalikan bola. Bahkan, dalam pertandingan tersebut, sang suami kalah. (Youtube/Leslar Entertainment)
Lesti tampak bergoyang setelah melakukan smash dan sang suami tidak bisa mengembalikan bolanya. Permaian ini berlangsung di kediamannya. (Youtube/Leslar Entertainment)
Aktivitas olahraga membuat sang ibu dan bayi yang dikandungnya tetap sehat. selain itu, tetap aktif berolahraga saat hamil juga dinilai dapat melancarkan proses persalinan. Kini, Lesti sedang hamil 7 bulan, dua bulan lagi akan melahirkan. (Youtube/Leslar Entertainment)