Potret Momen Haru Pertemuan Anji dengan Leticia Joseph Anak Sheila Marcia

Sutikno diperbarui 03 Des 2021, 07:53 WIB
Putrinya tampak tidak mau melepas memeluk ayahnya. Begitu juga dengan Anji. Sejak lama, Leticia yang tinggal di Semarang bersama mamanya, Sheila Marcia mengaku kangen ingin ketemu papanya. (Youtube/Sheila Marcia & AwesomeFam)
Hal itu diungkapkan suami Sheila Marcia, Dimas Akhira. Ia menceritakan saat ke Jakarta, putrinya curhat ingin ketemu dengan Anji. Sheila juga sempat menghubungi istri Anji. Namun, saat itu Anji masih menjalani rehabilitasi. (Youtube/Sheila Marcia & AwesomeFam)
"Kayak nggak mau lepas, sebenernya kita pas di Jakarta pengen ketemu, udah kangen banget. Terus Leticia juga sempat curhat matanya pengen nangis, papanya akhirnya datang" ucap Dimas Akira, suami Sheila Marcia saat ini seperti dilansir dari Youtube Sheila Marcia & AwesomeFam.
Kedatangan Anji ini juga menjadi kejutan buat putrinya. Bahkan, Leticia baru tahu sekitar 30 menit sebelum akhirnya ketemu karena Papanya minta share lokasi. (Youtube/Sheila Marcia & AwesomeFam)
Setelah melepas pelukan, dan Anji mencium kening putrinya, Leticia kembali memeluk ayahnya. Leticia tampak tak kuasa menahan air matanya bisa kembali ketemu Papanya. (Youtube/Sheila Marcia & AwesomeFam)
Anji juga melihat putrinya sudah remaja. "Iya udah remaja ini," ucap Anji. "Iya dia ini (Leticia) cuma pengen ketemu aja," tambah Sheila. (Youtube/Sheila Marcia & AwesomeFam)
Setelah melepas rindu, musisi kelahiran Jakarta itu juga mengajari putrinya bernyanyi. Anji juga melihat bakat putrinya sudah terlihat setelah mendengaarkan hasil rekamannya. (Youtube/Sheila Marcia & AwesomeFam)
Seperti tak mau lepas, Anji memangku putrinya yang sudah beranjak remaja. Anji menyarankan putrinya untuk terus belajar mengasah bakatnya. "Harus dimulai dari sekarang kak, " tambah Sheila. (Youtube/Sheila Marcia & AwesomeFam)
Pertemuan singkat tersebut juga membuat banyak warganet terharu. Selain itu, juga memuji kebesaran hati suami Sheila Marcia tersebut. "Terharu liat anak dan papahnya berpelukan begitu.. Salut buat suami sheila..sangat menyayangi anak sambungnya..sukses dan sehat terus...aamiii (Instagram/duniamanji)