Inspirasi Magis Tatanan Interior Ruang Tamu di Hari Natal Ala Eichholtz dan Ronald Humardani

Adinda Tri Wardhani diperbarui 07 Des 2021, 15:30 WIB
Berkolaborasi dengan desainer interior ternama Ronald Humardani, Principal of Roum Design mewujudkan karya seni instalasi yang memanfaatkan window area dari Eichholtz store di Plasa Indonesia.
Refleksi dari sensitivitas dan imajinasi kreatif Ronald Humardani kali ini membawa produkproduk Eichholtz tampil berbeda di dua area window display. “Lights of Hope” di tangan Ronald Humardani menjadi sebuah refleksi dan cerita dalam dua bagian yang menyentuh hati.
Ronald mengawalinya dengan cerita semua orang yang selama ini tetap menjaga harapan dalam simbol cahaya yang terang berlatar cermin yang reflektif meskipun pasir menandai kegersangan dan kesulitan yang ada.
" Berpadu dengan koleksi chandelier, aksesoris, dan furnitur Eichholtz,perayaan Natal dan Tahun Baru sudah selayaknya mengisi hati kita dengan kehangatan dan kebahagiaan bersama orang-orang terkasih,” jelas Ronald Humardani.
Intepretasi Ronald Humardani ini tidak hanya menjadi tampilan festive bagi window display Eichholtz store, tetapi juga memberikan inspirasi dan wacana tentang bagaimana koleksi Eichholtz bisa menjadi bagian dari sebuah tatanan seni yang artistic sekaligus fungsional.
Melalui Eichholtz, Melandas melihat adanya kesempatan untuk mempersembahkan karya dan kreatifitas tanpa batas kepada masyarakat dengan bekerjasama dengan Ronald Humardani", papar Putri Victor-Head of Marketing and Communication Melandas.
Dalam karya instalasi ini, Ronald Humardani memberikan sudut pandang baru dalam melihat koleksi Eichholtz. Setiap produknya memiliki fungsi dan keindahannya masing-masing, tetapi dalam karya kali ini semuanya seakan menjadi sebuah ensemble nan magical yang menebarkan harapan dan optimism.