12 Gaya Casual Yein Eks Lovelyz, Inspirasi Korean Look yang Trendi

Hilda Irach diperbarui 03 Des 2021, 14:00 WIB
Di samping itu, sosok Yein Eks Lovelyz dikenal dengan gaya kasual yang trendi. Seperti dalam unggahannya di Instagram satu ini. Dara 23 tahun itu tampil kece dalam balutan crop cardigan warna bata dan high waist jeans. (Instagram/happy_yein).
Berpose di depan bunga mawar, pelantun “Ah-Choo” ini terlihat manis dengan sweatshirt warna pink bersama short pants. Kesan gaya kasualnya pun diperlengkap dengan sneakers warna putih. (Instagram/happy_yein).
Kali ini, Yein Eks Lovelyz terlihat edgy dengan bra top dan cardigan warna hitam. High waist jeans dengan sepatu boots pun membuat looknya terlihat stunning. (Instagram/happy_yein).
Buat kamu yang anti ribet, bisa tiru gaya Yein satu ini. Ia memadukan overall jeans dengan printed t-shirt. (Instagram/happy_yein).
Cocok untuk hangout, padukan printed t-shirt dengan acid-wash jeans. Gaya jalanannya pun dipermanis dengan beanie dan sneakers warna senada. (Instagram/happy_yein).
Jadi andalan untuk dapatkan Korean look yang kece, kamu bisa kombinasikan vest dengan oversized t-shirt seperti look Yein satu ini. (Instagram/happy_yein).
Chic dan stylish, coba padukan blazer warna crème dengan crop top warna putih dan pants warna hitam. (Instagram/happy_yein).
Top dengan aksen zipper bisa terlihat lebih stunning jika dibentuk seperti one shoulder. Tambahkan beanie agar lookmu makin terlihat kece. (Instagram/happy_yein).
Simple dan nyaman, kombinasikan tank top dengan cardigan dan skinny jeans. Pilihlah nuansa warna pastel untuk dapatkan kesan korean look yang kece. (Instagram/happy_yein).
Kombinasi sweatshirt dan short pants warna senada dan aksesori berupa topi menarik untuk disontek. Simple but stylish! (Instagram/happy_yein).
Korean look lainnya yang tak kalah kece adalah potret Yein satu ini. Kombinasikan Blazer dengan rok plisket. Aksesori berupa topi baret dapat membuat lookmu makin manis. (Instagram/happy_yein).