Potret Eva Celia Bernuansa Futuristik, Tubuh Dicat Silver

Sutikno diperbarui 05 Des 2021, 07:00 WIB
Banyak pengikut instagramnya memuji penampilan putri Sophia Latjuba dan Indra Lesmana ini. Potret futuristik perempuan berusia 29 tahun itu dicat silver dan penuh glitter! (Instagram/jonathandytan)
Berbagai konsep dan outfit di kenakan pemeran Jojo dalam film Milly & Mamet: Ini Bukan Cinta & Rangga. (Instagram/jonathandytan)
"Aren’t Ya Glad?," tulis Eva sebagai keterangan fotonya. Eva sukses menarik perhatian warganet dengan outfit berbulu warna orange mencolok. (Instagram/jonathandytan)
Dalam pemotretan terbarunya yang diabadikan oleh Jonathan Andy Tan, mengandeng make up artis @beautybyyusti dan stylist @cosmelynn. (Instagram/jonathandytan)
Outfit dengan corak bunga-bunga mengelilingi body goal Eva. Penampilannya pun mendapat banyak pujian. (Instagram/jonathandytan)
Yang tidak kalah memukau dengan outfit Bali yang kenakan. Ava tampil layaknya penari dari Bali. (Instagram/jonathandytan)
"Gadis Puri," tulis Eva Celia dalam potrenya yang telah disukai ribuan warganet. Penampilannya layaknya gadis dari Bali itu mendapat banyak pujian. "Stunning!!!!," tulis reniscloxxx. "Ya tuhan. Elegan banget," tulis dngsrydi. "keren sekali Kak...," tulis endikkoeswoyo. (Instagram/jonathandytan)

Tag Terkait