Potret Ussy Sulistiawaty dan Andhika Naik Becak Bayar 2 Juta di New York

Sutikno diperbarui 05 Des 2021, 11:00 WIB
Setelah menyaksikan parade di kawasan Times Squere, Ussy dan suami berjalan ke sebuah taman di tengah kota New York. Di taman, tersebut, Ussy melihat pedicap roda tiga sejenis becak. (Youtube/Ussy Andhika Official)
Layaknya pacaran, Ussy dan Andhika naik becak dengan penuh dengan bunga-bunga. Sedangkan dua sahabatnya juga naik becak lain mengikuti keduanya. (Youtube/Ussy Andhika Official)
"Ya honeymoon," kata Ussy sembari ketawa kepada penarik becak. (Youtube/Ussy Andhika Official)
"Guys, naik becak 30 menit 1.400.000,-" kata Ussy lalu tertawa. "Iya kan," kepada Andhika. "Iya," kata Andhika sambil mengangguk. Terus keduanya ketawa. (Youtube/Ussy Andhika Official)
Ussy terlihat begitu bahagia keliling dengan becak bersama suami. Ia juga tak mempermasalahkan ketika harus membayar jutaan naik becak dalam waktu 30 menit. (Youtube/Ussy Andhika Official)
"Enggak apa-apa lah, jarang-jarang kan Pu (panggilan untuk suaminya). Becaknya pakai bunga-bunga," kata Ussy yang terus ketawa. "Ini terlalu ramai," jawab Andhika. (Youtube/Ussy Andhika Official)
Selesai naik becak, keduanya lantas kembali jalan-jalan dan menutupnya dengan makan bersama. Ussy kembali menjelaskan ketika naik becak bukan 100 dollar, melainkan masih ada tipsnya. Dan ketika di total satu becak bayar Rp 2 Juta (Youtube/Ussy Andhika Official)
"Setelah kita naik becak, bukan 100 dollar ternyata. Ternyata satu becaknya dua juta. Dua becak berarti 4 juta. 4 juta naik becak. Kalau di Indonesia naik becak 4 juta udah bisa sampai...," kata Ussy yang kembali ketawa tak melanjutkan omongannya. (Youtube/Ussy Andhika Official)