Potret Mesra Dimas Seto dan Dhini Aminarti, 12 Tahun Menikah Berasa seperti Baru 3 Tahun

Sutikno diperbarui 05 Des 2021, 16:00 WIB
Pasangan selebriti ini salah satu pasangan yang jauh dari gosip miring rumah tangganya. Bahkan, keduanya kerap membagikan potret mesra di akun instagramnya. (Instagram/dimasseto_1)
Menjelang 12 tahun pernikahannya, Dhini berdoa untuk selalu hidup bahagia dunia akhirat. (Instagram/dimasseto_1)
"Menjelang 12 tahun bersama hihi (Alhamdulillah), Bismillah bahagia selalu ya dunia akhirat Aamiin Allahumma Aamiin," tulis dhiniaminarti dalam akun yang sudah diverifikasi di unggahan 1 Desember 2021 lalu. (Instagram/dimasseto_1)
Meski sudah satu dekade, Dimas merasa masih seperti tiga tahun menikah. Hal itu terlihat di kolom komentarnya. (Instagram/dhiniaminarti)
"12 tahun ya kok berasa 3 tahun ya," tulis pria berusia 42 tahun ini. (Instagram/dhiniaminarti)
Kalimat-kalimat manis juga kerap di tulis untuk memberikan keterangan foto kemesraannya. Kemesraan keduanya juga membuat teman selebriti dan warganet iri. (Instagram/dimasseto_1)
Hampir 12 tahun menikah, pasangan ini belum dikaruniai momongan. Dalam unggahan terbarunya, Dimas dan Dhini tampak mengunjungi dokter. (Instagram/dimasseto_1)
"Ga ada kata terlambat untuk cari ilmu begitu juga buat ke dokter. Gimana pentingnya kita konsultasi ke dokter untuk pasangan suami istri dan HARUS suami istri ya." tulis Dhini Aminarti. (Instagram/dhiniaminarti)
Dhini Aminarti dan Dimas Seto berkonsultasi dengan dua dokter. Teman selebriti dan warganet ikut mendoakan pasangan yang selalu mesra dan romantis ini segera dikaruniai momongan. (Instagram/dimasseto_1)